Advertisement

Realme X2 Pro akan hadir di Indonesia



Sub-brand dari Oppo, Realme sebentar lagi akan segera meluncurkan smartphone barunya di pasar Indonesia. Diketahui bahwa smartphone tersebut merupakan smartphone flagship pertama dari Realme di Indonesia.

Bernama Realme X2 Pro, smartphone flagship tersebut diketahui akan segera hadir di Indonesia pada tanggal 27 November 2019 mendatang. Smartphone ini memiliki spesifikasi gahar seperti penggunaan chipset Snapdragon 855+.

Ya, Snapdragon 855+ sendiri adalah salah satu chipset dengan performa paling tinggi dari Qualcomm saat ini. Selain itu Realme X2 Pro akan dibekali dengan RAM 6GB, 8GB, dan 12GB dengan internal storage hingga sebesar 256GB.

Tak hanya itu, Realme juga menghadirkan layar dengan refresh rate sebesar 90Hz di smartphone ini. Kemudian terdapat setup empat kamera belakang yang salah satunya memiliki resolusi sebesar 64MP.

Kemudian ada fitur lainnya seperti dukungan SuperVOOC Flash Charge yang dapat mengisi baterai 4.000 mAh di Realme X2 Pro dengan daya sebesar 50W. Namun harga dari smartphone ini masih belum diumumkan oleh pihak Realme.
sumber:indozone

Post a Comment

0 Comments