Advertisement

2020 Windows 7 akan ada pop up


Sampai saat ini jumlah pengguna sistem operasi Windows 7 masih tidak bisa dihitung dengan jari karena sangat banyak. Ya, banyak pengguna PC dan laptop saat ini yang masih menggunakan versi sistem operasi tersebut.

Pasalnya selain ringan, Windows 7 sendiri tidak memiliki fitur-fitur yang menyulitkan pengguna baru. Apalagi saat ini sistem operasi buatan Microsoft tersebut masih dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan mulai dari editing hingga gaming.

Namun Microsoft sebagai pengembang sistem operasi tersebut tentu sangat ingin para pengguna melakukan update setidaknya ke Windows 8 jika tidak sanggup untuk melakukan update ke Windows 10.

Berbagai macam cara telah dilakukan oleh Microsoft untuk mendorong pengguna melakukan update. Salah satunya adalah yang akan diterapkan mulai bulan depan, yaitu pemberitahuan pop-up yang mengganggu.

Diketahui bahwa Microsoft mulai bulan Januari 2020 nanti akan menghadirkan pemberitahuan berbentuk pop-up kepada pengguna Windows 7. Pop-up tersebut diketahui akan menutupi hampir seluruh layar sehingga cukup mengganggu para pengguna.

Pesan yang terdapat di pemberitahuan tersebut masih sama, yaitu mengingatkan pengguna bahwa sebentar lagi dukungan Microsoft terhadap Windows 7 sudah akan dihentikan. Maka dari itulah Microsoft menyarankan pengguna melakukan update ke versi terbaru.

sumber: indozone

Post a Comment

0 Comments