Advertisement

Spesifikasi Oppo Reno 3 Pro 5G


Qualcomm dalam sebuah acara bertajuk Snapdragon Tech Summit 2019 yang diselenggarakan di Maui, Hawaii, Amerika Serikat hari ini telah mengumumkan tiga chipset baru yaitu Snapdragon 865, 765, dan 765G.

Diketahui bahwa salah satu dari ketiga chipset tersebut yaitu Snapdragon 765G akan menjadi salah satu chipset mid-end yang paling kuat nantinya. Pasalnya chipset tersebut dikembangkan untuk smartphone mid-end yang ditujukan untuk gaming.

Vice President and President of Global Sales dari Oppo, Alen Wu dalam acara tersebut juga mengumumkan bahwa smartphone barunya, Oppo Reno3 Pro akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 765G.

Ketebalan Reno3 Pro 5G sendiri hanya 7,7 mm. Brian berani mengklaim itu akan menjadi ponsel 5G tertipis yang ada di pasaran saat ini.

Dipastikan pula oleh Brian kalau ponsel baru Oppo ini akan mengusung dual-mode 5G. Ini artinya ponsel tersebut akan mendukung band 5G Standalone (SA) dan Non-standalone (NSA).

Reno3 Pro 5G disebutkan akan membawa baterai 4.025 mAh. Tidak disinggung apakah disertakan teknologi Super VOOC 2.0 atau menggunakan VOOC 4.0.

Namun yang dikonfirmasi Brian bahwa Reno3 Pro 5G akan menjalankan ColorOS 7 berbasis Android 10 yang belum lama ini diumumkan. akan mendukung band 5G Standalone (SA) dan Non-standalone (NSA).

Tak hanya itu, Alen Wu juga mengatakan bahwa pihaknya juga akan meluncurkan smartphone flagship barunya dengan chipset Snapdragon 865 di kuartal pertama tahun 2020 mendatang.

Tentunya penggunaan Oppo Reno3 Pro ini akan membuat smartphone dengan dukungan 5G semakin terjangkau. Memang pihak Oppo masih belum memberikan informasi resmi terkait harga smartphone tersebut.

Post a Comment

0 Comments