Advertisement

Tekken 7 Leroy Smith Wing Chun


Dalam sebuah game fighting, pasti terdapat karakter-karakter terkenal yang membuat game tersebut banyak diminati dan diingat oleh para gamers. Salah satunya adalah game Tekken 7.

Game Fighting yang diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment ini diketahui menghadirkan gameplay serta karakter-karakter legendaris yang sudah ada sejak game tersebut diluncurkan pertama kali pada tahun 1994 lalu.

Baru-baru ini pihak Bandai Namco melalui akun YouTube resminya telah mengunggah trailer dari karakter barunya yaitu Leroy Smith yang akan hadir sebagai DLC (Downloadable Content) di Tekken 7.

Leroy Smith menjadi salah satu karakter baru yang dikenalkan di Season 3. Dahulu ia merupakan korban perang geng di New York yang menewaskan keluarganya. Untuk melarikan diri dari kemiskinan, ia berkelana ke luar negeri. Ia memutuskan untuk tinggal di Hong Kong setelah mengenal bela diri Wing Chun dan bertekad menguasai teknik itu.

Setelah bertahun-tahun lamanya, Leroy kembali ke New York untuk memberantas kelompok geng yang tersisa setelah Big Apple War. Dari keterangan salah satu anggota geng, ternyata Mishima Zaibatsu merupakan dalang di balik perang geng yang menewaskan keluarganya. Leroy pun berpartisipasi di King of Iron Fist Tournament untuk menghancurkan Mishima Zaibatsu dari dalam.

Selain itu combo yang dihadirkan oleh karakter ini bisa dibilang cukup ganas dan dapat membuat musuh menjadi tidak dapat bergerak sama sekali setelah terkena combo maut dari Leroy Smith.

Nantinya karakter tersebut akan segera diluncurkan pada update Season Pass 3 untuk platform PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Post a Comment

0 Comments