Advertisement

Garena Hadirkan Free Fire Max

Seperti yang kita tahu, game Battle Royale milik Garena, yaitu Free Fire seringkali diolok-olok oleh sebagian gamer karena punya grafis yang kurang tinggi bila dibandingkan dengan pesaingnya, PUBG Mobile dan Fortnite Mobile.

Mengetahui kekurangannya, Garena selaku publisher dari game tersebut tampaknya ingin merubah citra game Free Fire agar menjadi lebih baik lagi, hal itu dilakukan dengan cara merilis versi Free Fire baru yang diberi nama Free Fire Max.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Free Fire Club, Garena tampaknya sedang bersiap-siap untuk merilis Free Fire Max dengan peningkatan dari segi grafis dan juga gameplay.

read more: PlayStation 5 Backward Compatibility With PlayStation 4

Sayangnya sampai saat ini belum ada screenshot dari game Free Fire Max tersebut. Selain itu pihak Garena juga masih belum mengonfirmasi kehadiran Free Fire Max dan juga tanggal rilisnya.

Namun diketahui bahwa pihaknya segera melakukan uji coba untuk game tersebut dan akan memiliki size sebesar 1GB. Kita lihat saja seperti apa grafis Free Fire Max ini. Apakah lebih bagus dari PUBG Mobile atau tidak?

Akan tetapi, kabarnya Free Fire Max ini sudah mulai diuji coba di server Singapura. Kira-kira kapan ya Indonesia bisa mencicipinya?

Post a Comment

0 Comments