Advertisement

Xiaomi update aplikasi Mi camera

Perusahaan smartphone di China sudah mulai gencar melakukan berbagai inovasi pada product smartphone yang mereka buat. Xiaomi salah satu perusahaan yang bergerak dibidang smartphone juga telah merilis MIUI firmware yang salah satu update terbarunya yaitu pada aplikasi Mi Camera.

Dengan adanya update tersebut, pengguna dapat mengambil foto dengan lebih baik dari sebelumnya. Perekaman video juga bisa lebih detail. Software terbaru ini tersedia untuk Mi 10-series, meski begitu pada minggu selanjutnya akan dirilis juga pada smartphone Xiaomi lainnya.

Melansir Gizchina, software terbaru ini mendukung fitur 'Super Stabilizer Plus' yang bisa meningkatkan optimalisasi algoritma untuk perekaman video. Karenanya, pergerakan video menjadi lebih perlahan.

Read More: Xiaomi Announces The Latest Smartphone Redmi Note 9S Which Is Equipped With 4 Cameras

Sebagai tambahan, Mi Camera kini mendukung fitur 'Smooth Approximation' untuk pembesaran atau zoom. Ada banyak update fitur terbaru untuk software ini dibanding sebelumnya.

Contoh lain adalah, ketika merekam video kamu bisa menyesuaikan white balance, mengubah pengaturan fokus, mengganti kecepatan shutter, mengubah ISO dan meningkatkan exposure.

Perekaman video 8K resolution pada Mi 10 dan Mi 10 Pro juga menjadi lebih baik. Manfaat lainnya adalah, ini bisa mengurangi space pada ponsel. Kabar baik buat pemakai Xiaomi, bukan?

Post a Comment

0 Comments