Advertisement

Google Play Pass Gratis selama 30 hari!

Google Play Pazz

Belum lama ini Google telah meluncurkan layanan Play Pass untuk menyaingi layanan Apple Arcade. Pengguna yang berlangganan Google Play Pass bisa memainkan game dan aplikasi berbayar gratis lho!

Nah, untuk memperkenalkan layanan Play Pass ke lebih banyak pengguna Android, Google baru saja memberikan akses free-trial selama 30 hari untuk para pengguna yang ingin mencoba layanan tersebut sebelum membelinya.

Selama 30 hari, pengguna dapat menikmati ratusan aplikasi dan game berbayar tanpa iklan. Tahap masa uji coba gratis ini juga tidak dipungut biaya sama sekali sehigga pengguna tak diwajibkan berlangganan setelah masa uji coba ini selesai.

Read More: The Mission "No Russian" Will Still Be Present At The Call Of Duty Modern Warfare 2 Remastered

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Android Authority, nantinya penawaran khusus ini segera usai sampai tanggal 14 Mei 2020 mendatang. Jadi para pengguna harus cepat memanfaatkan momen ini.

Sayangnya saat ini masa free-trial tersebut masih dihadirkan di Amerika Serikat saja. Pihak Google mengatakan bahwa mereka sedang berusaha untuk menghadirkan layanan tersebut di negara lain meski belum ada tanggal pasti.

"Kami berharap untuk menghadirkan Play Pass ke lebih banyak negara. Sayangnya, kami tidak bisa memberitahu tanggal pasti untuk saat ini. Kami mengapresiasi kesabaran kalian semua," tulis akun Twitter resmi Google play.
Source: Indozone

Post a Comment

1 Comments

  1. saya juga berharap gugel pass hadir di androidku agar saya juga bisa menikmati semua permainan yang disediakan.

    ReplyDelete