Friday, November 29, 2019

Black Desert Mobile Tembus 4jt Pra-Register


Peluncuran global dari game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-playing Game) buatan Pearl Abyss yaitu Black Desert Mobile tinggal hitungan hari saja. Saat ini game tersebut sudah memasuki tahap Soft-launch di beberapa negara.

Saat ini pihak Pearl Abyss sendiri juga telah membuka tahap pra-registrasi dari game tersebut di Google Play Store. Diketahui bahwa saat ini sudah ada 4 juta calon pemain yang melakukan pra-registrasi dari game tersebut.

Tentu hal tersebut menunjukkan bahwa antusias para gamers mobile terhadap game Black Desert Mobile sangat tinggi. Mungkin saja akan ada jutaan pemain yang bermain game tersebut ketika diluncurkan pada tanggal 12 Desember mendatang waktu Indonesia.

Black Desert Mobile sendiri merupakan game MMORPG yang hadir dengan gameplay serta grafis fantastis. Penulis sendiri telah memainkan game ini dan cukup merasa terpukau dengan gameplay yang dihadirkan.

Diketahui bahwa saat perilisan global nanti, Black Desert Mobile akan hadir dalam 9 bahasa termasuk Indonesia. Maka dari itu para pemain di Indonesia nantinya tidak akan kebingungan ketika bermain game tersebut.

Namun perlu diketahui, karena memiliki grafis yang bagus, game Black Desert Mobile ini membutuhkan spesifikasi smartphone yang cukup tinggi. Selain itu game ini membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup besar yaitu minimal 3GB.
sumber:indozone

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search