Advertisement

Final Tournamen PUBG Mobile Club Open Fall Split 2019



Turnamen game PUBG Mobile yang bertajuk PUBG Mobile Club Open Fall Split 2019 prelims telah usai. 16 tim PUBG Mobile dari seluruh negara sudah bertanding untuk merebut tiga slot terakhir untuk melaju ke babak Global Final.

Selama 3 hari, 16 tim tersebut bertarung dengan sekuat tenaga mereka dan mengalahkan tim-tim lain yang juga ingin mengamankan tiga slot tersebut. Beruntung yang berhasil mendapatkannya adalah tiga tim dari Asia Tenggara.

Ya, MEGA Conqueror, Bigetron RA, dan Orange diketahui berhasil mengamankan slot untuk melaju ke babak Global Final. Tentu hal tersebut menunjukkan bahwa tim PUBG Mobile di Asia Tenggara adalah yang terkuat di prelims.

MEGA Conqueror diketahui berhasil mengumpulkan total point sebanyak 323, sementara Bigetron RA 271 point, dan Orange dengan 182 point. Diketahui bahwa perjalanan Orange untuk mendapat slot terkahir tersebut sangatlah susah dan butuh perjuangan besar.

Dengan ini, maka akan ada 6 tim dari Asia Tenggara yang akan bertanding di turnamen tersebut, enam negara tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

1. Bigetron RA (Indonesia)
2. Illuminate The Murder (Thailand)
3. Mega Conqueror (Thailand)
4. Orange (Kamboja)
5. RRQ Athena (Thailand)
6. Yoodo Gank (Malaysia)

Turnamen PMCO Fall Split Global Final sendiri akan segera berlangsung pada tanggal 29 November sampai dengan 1 Desember 2019 mendatang. Nantinya 16 tim terbaik akan memperebutkan total hadiah sebesar USD500.000.

Post a Comment

0 Comments