Advertisement

Apple Mac Pro dijual seharga Rp730 jutaan!


Apple belum lama ini telah resmi menjual parutan keju buatannya yaitu Mac Pro terbaru di pasaran. Diketahui bahwa Apple membuka harga untuk perangkat tersebut seharga USD6.000 atau setara dengan Rp84 jutaan.

Dengan uang Rp84 jutaan, pembeli nantinya akan mendapatkan Mac Pro dengan spesifikasi Intel Xeon W 8 Core, RAM 32GB, GPU Radeon Pro 58X dengan VRAM 8GB, dan juga SSD sebesar 256GB.

Namun apakah kalian penasaran dengan spesifikasi maksimal yang dapat ditawarkan oleh perangkat ini? Diketahui bahwa harga termahal dari Mac Pro yang bisa kalian pesan saat ini dibanderol dengan harga USD52.000 atau setara degan Rp730 jutaan.

Dengan mengeluarkan uang yang setara dengan mobil Tesla Cybertruck tersebut, pembeli akan mendapatkan Mac Pro dengan prosesor 28 core, RAM 1,5 TB, GPU Radeon Pro Vega II, dan juga SSD sebesar 4TB. Tentu spesifikasi tersebut sangat gahar dan setara dengan harganya.

Bahkan Ranjit Atwal selaku Senior Research Director dari Gartner mengatakan bahwa perangkat Mac Pro tersebut sudah bisa menjadi sebuah data center portabel. Pasalnya spesifikasi yang ditawarkan bisa dibilang tidak main-main.

Kalian saat ini bisa memesan Mac Pro dengan harga sultan tersebut langsung dengan mengunjungi situs website Apple dan memilih opsi paling tinggi untuk semua komponennya. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

Sumber:indozone

Post a Comment

0 Comments