Sunday, December 22, 2019

Develop Pubg Ingin membuat game 1000 Orang dalam 1 Match

Img:Gamebrott
Bermain 100 player dalam satu match, dahulu konsep tersebut mungkin masih menjadi hal yang aneh untuk direalisasikan. Namun untuk era modern seperti sekarang, nampaknya fitur tersebut sudah menjadi kewajiban tersendiri terutama bagi game yang bergenre Battle Royale. Namun Brendan Greene, selaku developer dari salah satu game Battle Royale yang amat fenomenal yaitu PUBG, mengaku bahwa dirinya bermimpi untuk menciptakan game dimana 1,000 orang bisa bermain secara bersamaan dalam satu match.

Tentu jumlah tersebut bisa dibilang cukup besar. Pasalnya 1.000 pemain tersebut setara dengan 10 kali jumlah pemain total di game PUBG dalam satu match. Tentu hal tersebut bukanlah sebuah hal yang mudah untuk direalisasikan.

Namun baru-baru ini studio game PlayerUnknown Productions dalam ajang The Game Awards 2019 kemarin telah mengumumkan sebuah game baru bernama 'Prologue'. Bisa jadi game tersebut menghadirkan fitur 1.000 pemain yang disebutkan tadi.

Greene sendiri mengatakan dibentuknya studio PlayerUnkown Productions ini merupakan salah satu langkah awal untuk mencoba mengembangkan game baru. Greene juga ingin menghadirkan sebuah hal yang baru untuk industri video game.

"Ini adalah petualangan baru bagiku. Kami membentuk studio ini dengan tujuan mencoba hal baru. Sekarang langkah kecil sudah kami ambil dan aku ingin menawarkan sesuatu yang baru secara global nanti" ucap Brendan Greene.

Semoga kita bisa melihat seperti apa nantinya project “Prologue” ini akan menjadi, melihat targetnya yang paling tidak ada 1,000 player dalam satu match. Mungkin produk akhirnya tak akan kita lihat dalam 1 atau 2 tahun kedepan.

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search