Friday, December 27, 2019

Munculnya Hacker Di Game Fallout76


Fallout 76 saat ini bisa dibilang merupakan salah satu game yang punya banyak masalah. Sebelumnya pihak Bethesda selaku developer telah melakukan banned terhadap seorang pemain yang melaporkan bug di game buatannya tersebut.

Jika sebelumnya mereka malah membanned pelapor bug Fallout 76. Kini sebuah exploit baru telah muncul dimana hacker bisa mencuri semua pakaian, power armor, serta seluruh item yang kalian miliki di inventory dalam sekejap mata.

Diketahui bahwa salah satu pemain Fallout 76 dengan akun YouTube bernama 'vonwiclehoffer' telah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang merampok barang-barang berharga dari pemain Fallout 76 lainnya.

Diketahui bahwa pemain tersebut memanfaatkan bug di game tersebut untuk merampas seluruh item yang ada di inventory pemain lain. Tentu hal tersebut membuat para pemain menjadi cukup panik dan takut kalau barang-barang miliknya akan dicuri.

Baca Juga: Tutorial Sharing Folder Di Linux Ubuntu

Pasalnya banyak pemain yang telah menghabiskan banyak waktu mereka untuk mengumpulkan item-item berharga. Bahkan ada beberapa pemain yang mengeluarkan uang asli untuk membeli item atau senjata agar karakter mereka terlihat semakin hebat.

Melihat hal ini nampaknya komunitas Fallout 76 terutama di Reddit sangat marah besar. Serta satu-satunya cara agar kalian bisa terhindar dari perampokan besar-besaran ini hanya dengan cara offline. Karena para hacker hanya bisa merampok para player dalam in-game dan dalam keadaan online.

Menanggapi kekacauan tersebut, pihak Bethesda mengatakan bahwa mereka akan segera mengatasi masalah ini dengan segera.

"Kami tengah melakukan investigasi terkait eksploitasi di platform PC yang menyebabkan item pemain hilang atau dirampok. Kami sedang berusaha untuk mencari solusi untuk hal ini dan akan menggulirkan update dengan segera" ucap pihak Bethesda.

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search