Sunday, December 8, 2019

World Of Dragon Nest Open world akan segera Rilis bulan Januari 2020


Beberapa waktu yang lalu, Nexon Thailand mengumumkan bahwa mereka akhirnya memiliki tanggal rilis untuk game World of Dragon Nest di Asia Tenggara (Singapore, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina). Game MMORPG  mobile tersebut dikabarkan akan dirilis pada tanggal 8 Januari 2020 bulan depan, dan pemain bisa merasakan beragam fitur serta perubahan baru yang akan dimasukan kedalam game MMORPG mobile tersebut.

Bahkan sebanyak 50.000 pemain pada bulan Agustus lalu telah mengikuti tahap closed-beta dari game tersebut. Tentu hal tersebut menunjukkan antusiasme pemain yang tinggi terhadap game tersebut.

Baru-baru ini pihak Nexon mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan game World of Dragon Nest secara resmi pada tanggal 8 Januari 2020 nanti. Nantinya akan ada update baru yang dihadirkan bersamaan dengan peluncuran tersebut.

Update yang dimaksud antara lain adalah penambahan class baru yaitu Slayer, mode 60 FPS, Nest baru dan juga fitur-fitur lainnya yang menarik.

Dimulai dari sebuah class baru yaitu Slayer, 60 FPS mode, dan Dungeon Nest baru akan ditemukan dalam game MMORPG Dungeon nest tersebut. Sama seperti game PC nya, pemain bisa membuat sebuah party yang terdiri dari beragam karakter dan job untuk menyelesaikan quest yang diberikan.  Dragon Nest World merupakan salah satu game Dragon nest yang menganut sistem open world MMORPG dimana pemain akan memiliki kebebasan dalam bereksplorasi dan menyelesaikan quest yang diberikan.

Game World of Dragon Nest ini bisa dibilang mirip dengan MMORPG lainnya. Para pemain dapat melakukan aktivitas seperti memancing, bertani, melawan monster, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, bahkan game ini juga memiliki mode 200 Player PvP dimana akan ada 4 tim berisikan 50 pemain yang akan bertarung satu sama lain. Hal tersebut yang membuat game ini menjadi seru untuk dimainkan.

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search