Thursday, December 5, 2019

Xiaomi Resmi Rilis "Earphone" Wireless murah


Xiaomi baru saja resmi meluncurkan produk barunya untuk para konsumen di Indonesia. Diketahui bahwa produk yang dihadirkan tersebut adalah sebuah earbuds wireless yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Bernama Mi True Wireless Earbuds Basic, earbuds wireless tersebut diketahui memiliki banyak fitur yang dapat memungkinkan pengguna untuk mengatur musik, menerima telepon, dan mengaktifkan asisten digital.

Earbuds ini mampu mengeluarkan suara dengan kualitas baik dan sudah mendukung teknologi voice assistant," kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse di atas panggung peluncuran Redmi 8 series di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Fitur lainnya mencakup Bluetooth versi 5.0 yang memungkinkan aksesoris ini melakukan proses pairing secara otomatis dengan perangkat terdekat.

Dari segi desain, aksesoris ini tampil dengan balutan warna hitam yang elegan. Jika dilihat sekilas, perangkat ini mirip dengan Galaxy Buds milik Samsung namun dengan warna yang gelap.

Selain itu, earbuds wireless buatan Xiaomi ini menghasilkan suara yang cukup bagus jika dibandingkan dengan earbuds wireless dengan harga yang sama. Hal tersebut lah yang membuat Mi True Wireless Earbuds Basic ini lebih unggul.

"Earphone ini dapat mengeluarkan suara dengan kualitas yang baik serta mendukung voice assistant" ucap Country Director dari Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Diketahui bahwa earbuds wireless tersebut juga telah mendukung konektivitas Bluetooth 5.0 dan memiliki baterai sebesar 43mAh di setiap earbuds-nya. Sementara untuk casing, terdapat baterai sebesar 300 mAh yang juga dapat diisi ulang.

Pihak Xiaomi mengatakan bahwa mereka akan mulai menjual Mi True Wireless Earbuds Basic tersebut tanggal 12 Desember mendatang di situs resmi Xiaomi serta Mi Store dengan harga Rp249.000 saja.

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search