Monday, January 6, 2020

GTA VI Akan Rilis??

Rockstar Games saat ini disebut sedang sibuk untuk mengembangkan game terbaru mereka yang diketahui merupakan seri terbaru dari Grand Theft Auto atau Bully. Kedua game tersebut banyak ditunggu-tunggu oleh para gamers.

Bicara tentang bocoran, saat ini bocoran dari Grand Theft Auto VI bisa dibilang lebih banyak beredar ketimbang Bully II. Hal tersebut menunjukkan bahwa kemungkinan besar game Rockstar yang akan dirilis selanjutnya adalah GTA VI.

Selain itu banyak yang mengatakan bahwa nantinya game GTA VI tersebut akan menghadirkan kembali sosok Carl Johnson (CJ) yang terdapat di seri GTA San Andreas.

Namun baru-baru ini pengisi suara dari Carl Johnson, Young Maylay membantah bahwa dirinya terlibat di dalam pembuatan game baru Grand Theft Auto tersebut. Bahkan Maylay sempat marah dengan orang-orang yang mengatakan bahwa ia terlibat di dalam pembuatan game GTA VI tersebut.

Pria yang juga merupakan seorang rapper tersebut mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah tidak memiliki hubungan lagi dengan Rockstar Games. Maka dari itulah ia marah ketika para fans terus menanyakan tentang hal tersebut kepadanya.

Tidak diketahui mengapa Young Maylay bisa sangat kesal dengan hal ini. Pasalnya Rockstar sendiri adalah developer game yang mengangkat namanya dengan kehadiran game GTA San Andreas tersebut.
Sumber:Indozone

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search