Advertisement

Lenovo Merilis Keyboard ThinkPad dengan Daya Tahan Yang Lama

Lenovo akan segera luncurkan ThinkPad baru dengan daya tahan yang sangat awet dan bahkan terbaik di antara laptop-laptop lainnya. Apalagi keyboard yang dihadirkan di laptop ini sangat bagus dan nyaman digunakan.

Bahkan YouTuber teknologi seperti UnboxTherapy sampai tidak bisa lepas dari laptop ThinkPad karena menghadirkan keyboard yang nyaman ditekan, tidak seperti keyboard MacBook yang sering mengalami masalah dengan switch-nya.

Baru-baru ini Lenovo mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan sebuah produk baru di ajang CES 2020 mendatang. Produk yang dimaksud tersebut adalah ThinkPad TrackPoint Keyboard II.

Keyboard tersebut memiliki desain yang sama seperti keyboard laptop ThinkPad pada umumnya. Selain itu build-quality dan juga kualitas yang dihadirkan di keyboard ini juga membuat para pengguna merasa seperti sedang memakai laptop ThinkPad.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (6/1), ThinkPad TrackPoint Keyboard II itu dapat terhubung dengan perangkat dekstop maupun smartphone karena memiliki konektivitas wireless 2.5Ghz atau Bluetooth 5.

Baca Juga: GTA VI Akan Rilis??

Menurut Lenovo, perangkat terbarunya itu mempunyai kapasitas baterai yang bisa tahan sampai dua bulan dalam satu kali pengisian. Selain itu, keyboard itu juga didukung dengan keberadaan port USB-C.

Seperti keyboard ThinkPad pada umumnya, Lenovo juga membawakan TrackPoint. Hal ini memudahkan pengguna, ketika menggunakan ThinkPad TrackPoint Keyboard II, seingga pengguna tak lagi menggunakan mouse.

Jadi para pengguna tidak perlu membeli laptop ThinkPad untuk merasakan bagaimana kualitas keyboard yang dihadirkan oleh Lenovo. Mereka dapat membeli keyboard ini dan menghubungkannya di perangkat apa pun.

Diketahui bahwa Lenovo akan membanderol keyboard ini dengan harga USD99,99 atau setara dengan Rp1,3 jutaan dan akan mulai tersedia di pasaran pada bulan Mei 2020 mendatang. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

Post a Comment

0 Comments